Sabtu, Juli 21, 2007

Bye... Romey

Huaa... pekerjaan yang paling gak menyenangkan akhirnya harus g kerjakan...yaitu BERES-BERES... Secara g ini orangnya un-organized a.k.a berantakan, maka tak heran kalo setiap ruangan maupun tempat g bernongkrong ria pasti deh berantakan banget. Tak terkecuali ruangan kantor g. Kalo ditilik dari luasnya, keknya masih rada kesempitan buat g yang mungil ini, hihihi... Tapi isinya jangan ditanya deh... Pemulung keknya bakal berpesta pora kalo disuruh beresin ruangan g. Ibarat nemuin harta karun, hihihi... Hampir semua kertas yang pernah jadi kertas kerja, baik itu surat atawa hasil print2an yang salah, semua ada di ruangan g. Blun termasuk catatan di kertas kecil yang menuhin laci meja g. Huaa... kalo tuh kertas2 dikiloin keknya cukup deh buat makan seafood di kalimati, hihihi... Tentunya hanya untuk 1 orang dengan menu cah kangkung dan kerang dara rebus. Ya iya lah... kertas bekas kan gak mahal2 amat :P

Humm... tentunya jadi pertanyaan, kenapa g yang berantakan begini koq rela2nya ngerapihin ruangan... Uhh... asal tau aja, ini butuh perjuangan batin yang luar biasa... Yaa... abis gimana donk, minggu depan g udah pindah kantor. Dari sekarang yang di Cideng Barat kita bakal pindah ke Duta Merlin. Bukan g doank yang pindah sih, seluruh anggota divisi telemarketingnya DRTV bakal pindah ke Duta Merlin. Dan itu artinya hampir semua isi ruangan g bakal ikut dipindahin ke sana. Kalo gak dicicil dari sekarang dijamin bakal kelabakan pada saat pindah2an.

Huuhuuu... ruangan yang udah jadi kamar kedua g ini akhirnya harus g tinggalin. Dia udah jadi saksi bisu dari peristiwa2 penting dalam hidup g. Mulai dari kejadian ngomel pertama g di kantor, dengerin curhatan anak2 tim g, sampai proses pedekate dengan my honey lewat email dan chattin'. Semuanya g lalui di ruangan ini selama 1,5 tahun terakhir. Dan to be honest, ini pertama kalinya g punya ruangan sendiri. Dari dulu selalu digabung ama temen2 lain. Baru kali ini punya ruangan kerja pribadi. Duh, i'll miss u Romey (panggilan sayang ruangan g ini, hihihi...).

Tapi g gak boleh sedih, karena lewat serangkaian penelitian dan pengintaian, ternyata g punya pengganti si Romey di Duta Merlin. Asikkk... Ruangannya sendiri gak beda jauh gedenya. Yaa... lagi2 ini disesuaikan dengan perawakan si calon penghuninya :P Tapi berhubung ini ruangan baru, itu artinya tuh ruangan itu masih polos, jadi bebas diapa2in, hihihi... *mupeng mode on*
Well, g bakal gambarin seperti apa yah ruangan g di Duta Merlin minggu depan. So, until next time...

2 komentar:

liebe_fenny mengatakan...

Hanee ku chayankkk... congrate yah punya roomy baruu ^__^. Moga tambah semangat kerjanya ya chayank... sukses alwaysss... mmmmmuaaacchhhh.

sitomyam mengatakan...

iyaa haniii... harus semangat nih... kejar setoran bok...