Jumat, Juli 13, 2007

Anggota Baru

G mau cerita nih… Kemaren rumah g kedatangan anggota baru… Excited bangettt… Kalo mau tau excitementnya seperti apa, g gambarin nih…
Pernah gak ngerasain waktu pertama kali beli nintendo di saat kita setiap hari cuma bisa maen gamewatch? Atau waktu pertama kali ngelihat bokap kita beli mobil baru sementara selama ini cuma naek motor? Atau waktu pertama kali masuk dan tinggal di rumah baru?
Waaa.. perasaannya lebih dari itu deh…
Kemaren g pulang ke rumah sekitar jam 21.30. My bro, Jemmy, udah di rumah. Ga lama berselang, my sis, Siet Fonk, pun pulang. Pertanyaan kita sama, "Eh, Alui udah pulang yah?" O iya, Alui ini our oldest sister. Segera deh kita menuju kamarnya dan mengagumi ‘anggota baru’ itu. Ada kali 5 menit kita senyam senyum memandang tuh ‘anggota baru’ yang ada di pangkuan nyokap.
Gue : "Loh koq mukanya merah banget?"
Siet Fonk : "Maa.. udah mo nangis tuh!!"
Jemmy : "Ih lucu yah…"
Yup, itu keponakan g yang namanya Andrea. Lucu banget… Dia baru lahir tgl 10 Juli kemaren, ini hari pertamanya keluar dari boks bayi di RS Hermina Sunter. Berhubung ini adalah bayi pertama di keluarga sejak 25 tahun lalu, kita semua excited banget. Terutama Siet Fonk yang emang gak pernah ngerasain suasana kek gini. Saking lekatnya tuh pandangan, setiap nyokap jalan kita serempak buntutin. Paling lucu waktu kita mau mindahin Andrea itu ke kamar bawah.
Siet Fonk : "Eh bawain tuh tatakannya!!"
Gue : "Mana kainnya?"
Jemmy : "Maa, itu kandangnya mau dibawa gak?"
GUBRAKKK!!!
Susah emang kalo selama ini kita akrab ama binatang. Jadi kelambu bayi yang bentuknya mirip tudung saji dengan pintu langsung dibilang kandang, hihhihi…
Well, inilah excitement kita yang tiada tara melihat makhluk mungil lucu ada di depan mata. Eniwei, mudah2an Andrea jadi anak yang lucu, pinter, berbakti ama bonyoknya dan terutama sayang ama Tuhan. Can’t wait to become her favorite uncle.

Tidak ada komentar: