Sabtu, Juli 14, 2007

Blog Baru

Sengsara membawa nikmat keknya istilah yang paling pas buat situasi yang g alami. Gara2 Friendster kembali jadi situs terlarang di kantor, akhirnya kegiatan g ber-blogging ria jadi terhambat. Kalo biasanya g posting blog siang hari kek gini (lumayan kan bisa irit pulsa telpon rumah, hihihi), sekarang harus nunggu pulang kantor baru bisa posting. Itu artinya g harus ber-telkomnet ria yang sambungannya slow but not so sure atawa g harus ngendon barang 15-30 menit di warnet untuk posting blog.

Tapi yah ambil sisi positifnya deh... *sok arif* Dengan begini kan akhirnya g bisa punya blog baru di blogspot yang g impi2kan. Lumayan toh!?! Walaupun g masih mikirin, bagaimana dengan nasib postingan2 dulu yang di FS yah? Humm...bagaimana pula nasib para (baca: tak lebih dari 3) pembaca g yang setia itu??

Well, kata orang bijak di mana ada kemauan di situ ada jalan. G berencana bakal mindahin sebagian posting favorit g di blogspot ini dan mulai informasiin ke temen2 bahwa kalo mau baca (un)important things dari g, di sinilah tempatnya :P
So guys, be ready for my new beginning...

Tidak ada komentar: