Minggu, Februari 17, 2008

Another Sunday in The Office

Wekk... lagi2 hari Minggu ini tak habisken untuk kerjaan kantor. Kalo gak untuk standby di pameran, yah berarti nongkrongin pemotretan, ataw yang paling males adalah nungguin shooting iklan. Yang terakhir ini nih yang harus g lakonin hari ini. Males banget rasanya. G suka sih nonton pilem (kecuali sinetron euy), tapi terlibat di dalamnya bahkan hanya sebagai kru, ogah banget...
Eniwei, namanya juga karyawan, ada shooting iklan produk, mo ga mo tanpa perlu disuruh pun, kucuk..kucuk.. g hadir (walaupun cuma sekedar setor tampang, hihihi...). Tapi hari ini g gak mo rugi, g nongol dengan ditemani 2 'asisten'. Lumayan lah, kalo ada apa2 g bisa minta tulung ke mereka. Humm... keknya mereka juga merasakan hal yang sama dengan g, tapi berhubung g minta (baca : paksa) mereka untuk nongol, akhirnya mereka datang juga.
Shooting iklan kali ini bintang utamanya Ririn D. Ariyanti. Kalo diitung2 dia udah ikutan 3 kali untuk kepentingan shooting maupun pemotretan. Humm... secara fisik sih gak beda jauh dengan yang g liat di tipi2, kecuali lebih jelas ngeliat bahwa ni orang ternyata lebih kurus daripada keliatannya di tipi.
Well, kita tinggalin deh kegiatan shooting2an. Hari ini g mo curhat aja tentang kerjaan g di kantor yang makin ajubile. Udah 1/2 tahun belakangan g disibukkan dengan kerjaan yang keknya gak ada abis2nya. Bulan kemaren aja, hampir 3 minggu full g harus nongkrongin semua kegiatan kantor. Kadang2 merasa waktu luang g hampir semuanya abis untuk kerjaan. Huhuu... sampai beberapa hari yang lalu sih g masih berasa gak nyaman dengan keadaan ini. Tapi setelah tau bakal begini terus dan emang udah telanjur basah, g mencoba menikmati aja deh. Itu karena g udah ngebandingin work rate bos g. Weleh... kalo saat ini dikasih load kerja sebanyak bos g, bisa2 g udah resign dari kapan tau... G harus bersyukur kaga sepusing dia yang harus pinter ngatur waktu untuk kerjaan, keluarga dan hobi. Dan kalo pengen sehebat dia nantinya, g mesti belajar mempersiapkan diri sejak sekarang.
Hari ini g mesti nongkrong sampai jam 5 sore, artinya masih punya waktu sekitar 6 jam sebelum mulai siap2 tidur. Lumayan lah, buat istirahat dan santai di hari Minggu ini. Honeyyy... maap yah, gak bisa nemenin dikau hari ini.

Tidak ada komentar: